Buat Foto Corner, Beragam bentuk sesuai tema!



Untuk mewujudkan keinginan client dalam memperkuat tema acara mereka, ada banyak hal yang bisa dikreasikan dan dimodifikasi sedemikian rupa, salah satunya adalah wall of fame atau foto corner yang belakangan marak digunakan sebagai bagian awal aktivitas sebuah acara. Salah satu yang pernah kami buat adalah wall of fame atau foto corner yang dibuat dengan bahan styrofoam dan backdrop multiplek di bagian belakangnya, berbentuk kendaraan militer, lengkap dengan warna loreng khas militer dan ornamen senjata juga dari bahan styrofoam.

Awalnya, jika dilihat secara bentuk, memang nggak lazim, tapi setelah dilihat hasil fotonya, audiences anda pasti akan senang menerima kenang-kenangan berfoto di wall of fame dengan bentuk ini. Ada banyak lagi ide untuk bentuk - bentuk wall of fame / foto corner yang tidak biasa untuk membuat rangkaian acara anda lebih menyenangkan bagi tamu undangan.

Bentuk, warna dan ukuran, semuanya dapat disesuaikan tentunya dengan tema acara yang disuguhkan oleh anda. Untuk bentuk, warna dan ukuran tadi, semuanya dapat kami desainkan untuk disusulkan ke proses produksinya. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 08777-2467968.


0 comments:

Post a Comment