Jasa Pembuatan Panggung Acara Rapat Kerja




















Rapat Kerja atau Raker, Rapat Koordinasi atau Rakor, merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi pemerintahan, non pemerintahan, sampai ke perusahaan baik BUMN, BUMD dan juga swasta. Acara ini menjadi semacam ajang untuk evaluasi langkah dan strategi perusahaan yang sudah dijalankan dan yang akan dijalankan. Dan sebagaimana acara lain, panggung untuk kebutuhan acara ini pun, perlu didesainkan secara khusus agar sesuai dengan fungsi dan penggunaan, serta tetap memiliki nilai artistik sehingga nyaman dipandang.

Kami melayani pekerjaan untuk desain panggung acara tersebut, termasuk mengaplikasikan desain dalam bentuk panggung sesungguhnya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memberikan brief desain panggung adalah luas area yang akan dipergunakan untuk acara, ukuran panjang x lebar area yang akan dibuat menjadi panggung, penghalang-penghalang lain yang mungkin ada seperti pilar, plafon yang terlalu pendek dan seterusnya, dimana hal itu akan menjadi masukan bagi kami untuk membuatkan desainnya.

Untuk jasa desain panggung berikut dengan produksinya, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini.


0 comments:

Post a Comment