Jasa Membuat Panggung


Seperti apa proses kerja dalam pembuatan panggung jika anda ingin bekerja sama dengan kami ? Sangat mudah tentunya! kami melayani pembuatan desain panggung sebagaimana arahan atau brief yang bos berikan kepada kami, jadi, undang kami untuk menerima brief-nya.

Ceritakan kepada kami tentang desain panggung yang ada dalam imajinasi bos, dan biar kami gampang ngerjainnya, coba deh, dilengkapi juga dengan informasi mengenai tempat acaranya dimana, sama ukuran dan dimensi dari ruangan di tempat acara itu.

Kalau itu sudah, berarti hampir 80% proses brief sebenarnya sudah selesai, tapi masih ada 20% lagi yang perlu dilengkapin, biar komplit. Apaan tuuh ? Nah ini yang 20% merupakan hasil imajinasi bos, coba dibayangkan tema acaranya apa, pengennya bentuk panggungnya seperti apa. Misalnya nih, tema acaranya, “Rusia atau Uni Soviet” nah, kasih kita gambaran sedikit maunya sepertinya apa. Soalnya, kadang – kadang ada sedikit perbedaan persepsi tentang Rusia atau Uni Soviet, jadi biar sama persepsinya, langsung kasih tahu ke kita aja bos, Rusia atau Soviet-nya itu mau yang seperti apa?

Kalau brief sudah selesai, selanjutnya anda tinggal menunggu 3 – 5 hari kerja, tergantung dari tingkat kesulitan desain panggung imajinasi bos, dan juga tergantung dari load kerjaan kami nih, kalau lagi penuh, ya bisa 5 hari kerja, dan NILAI TAMBAH dari kami, biasanya kami tidak datang dengan 1 desain saja, kami berikan alternatif kepada bos sebanyak 3 desain yang berbeda. Enak dong!
Makanya, buruan telp kami di hubungi kami di 08119563012 supaya kami bisa datang ke tempat anda untuk menerima brief dan mendengarkan imajinasi bos tentang desain panggung seperti apa yang diinginkan. Ok bos ?

0 comments:

Post a Comment