Jasa Produksi Panggung



Harus kemana kalau ingin produksi panggung dengan spesial desain? Banyak pilihan vendor yang bisa anda ajak kerjasama, namun sedikit yang bisa memberikan pelayanan menyeluruh mulai dari proses desain, penghitungan termasuk dengan item material yang digunakan dan proses produksi panggung itu sendiri.


Kalau produksi panggung itu sendiri, sudah tentu banyak, namun yang bisa memberikan anda keleluasaan dalam berkreasi melalui brief yang anda berikan, jumlahnya tidak sebanyak pihak yang bisa memproduksinya. Kebanyakan dari para vendor pembuat panggung, hanya menerima order berdasarkan desain yang sudah dibuat.

Namun kami, mengerjakan semuanya dalam satu kesatuan, mulai dari menerima brief, mengerjakan desain dengan beberapa alternatif sampai gambar kerja yang detail disusul dengan produksinya. Kalau sampai tahap desain, setelah anda melihat dan tidak puas, kami masih memberikan beberapa alternatif desain, tentu saja dengan tambahan waktu kerja.

Hubungi jasa pembuatan panggung untuk produksi panggung, stage production, dengan kelebihan pada layanan yang terintegrasi. Desain – Presentasi – Revisi – Finalisasi – Gambar Kerja – Penghitungan harga produksi berikut bahan – Gambar kerja – Proses Produksi. hubungi kami di 08119563012 untuk diskusi. 

0 comments:

Post a Comment