Desain Panggung, Perkuat Keyakinan Client

Panggung tema borobudur


Visual adalah salah satu bahasa yang kerap digunakan untuk presentasi, karena bahasa visual secara penglihatan akan lebih menarik ketimbang penjelasan dalam bentuk text. Nah, teman – teman yang profesinya EO alias Event Organizer, yang kerap melakukan presentasi sebuah acara, tentunya presentasinya akan jauh lebih menarik dengan menampilkan banyak gambar – gambar ketimbang berbasa – basi melalui penjelasan yang panjang lebar.


Visual dalam bentuk desain panggung, apalagi yang dibuat dengan professional seperti yang buatpanggung buat, bisa dipastikan akan membuat EO anda memiliki kesan professional dan sudah pasti akan memperkuat keyakinan client untuk memilih EO anda sebagai mitra mereka dalam menggarap acaranya.
Hal ini, sudah sering dibuktikan oleh banyak client kami dari berbagai perusahaan EO. Ketika konsepnya sudah ok, maka bagian yang harus OK berikutnya adalah desain panggung, karena panggung adalah centre dari sebuah acara, maka desain panggung harus merupakan implementasi visual dari tema yang diajukan.
Beberapa kali kami mendapatkan pekerjaan pembuatan panggung tematik, dan beberapa kali juga kami mengerjakan produksinya, semuanya itu, diawali dengan brief yang jelas mengenai konsep dari tema yang diajukan oleh EO yang menjadi client kami.
Jadi, untuk anda yang ingin memperkuat tema sebuah acara dan perlu mempresentasikannya di hadapan client, desain panggung adalah sebuah keharusan untuk ditampilkan di depan client. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan jasa desain dan produksi panggung yang sesuai dengan tema acara anda.

0 comments:

Post a Comment