Tema acara bisa dilihat dari desain panggungnya!

Car_4 karena zaman yang terus berubah, tentu saja ke arah yang lebih modern dan variatif, maka client kami, yang didominasi oleh perusahaan EO, makin aneh – aneh dalam memberikan brief tentang bentuk panggungnya, sebagai upaya untuk mengikuti tematik acaranya. Ada yang minta dibuatkan desain panggung menyerupai aquarium dengan backdrop dari air, pernah juga ada yang meminta dibuatkan desain menyerupai kawasan Venice, kota sungai di Italia, lengkap dengan miniatur sungainya, ada juga yang ingin membuat desain panggung, dimana suasana di panggung menyerupai suasana di pesawat modern luar angkasa dan masih banyak lagi.

Karena pentingnya desain panggung untuk menggambarkan sebuah tema acara, maka, perusahaan event organizer sangatlah jelas dan tegas dalam memberikan brief kepada kami, tidak jarang yang disertai dengan gambar – gambar sebagai referensi bagi kami. Ada pula yang bisa mengucapkan seperti apa bentuk panggungnya, tapi, pas kami minta untuk gambar ilustrasi sederhana-nya nggak bisa.

Tema dari rangkaian acara yang sedang diajukan para Event Organizer akan terlihat jelas pada desain panggungnya, panggung merupakan roh dari tema acara, karena ia menjadi central dari sebuah pagelaran. Panggung yang tidak memiliki karakter alias tidak mengikuti tema, tentu saja, akan membuat impresi negatif pada client, sehingga esensi dari tema tadi, tidak tertangkap dalam bentuk visual desain panggung. Nah, kalau sudah begitu, EO bisa – bisa nggak ditunjuk untuk menjadi pelaksana dari event tersebut.

Makanya, jangan sungkan untuk menghubungi kami dan memberikan brief seperti apa desain panggung yang akan anda buat, jangan sampai, kalah tender atau tidak dapat project karena desain panggung yang tidak sesuai.

0 comments:

Post a Comment