Dance Floor Parquet



Sebuah acara dengan berbagai aktivitas di dalamnya, tentu saja membutuhkan beragam properti yang spesifik untuk tiap aktivitasnya itu. Tak terkecuali untuk aktivitas dance, atau menari atau dansa, membutuhkan sebuah panggung khusus yang aman dan nyaman bagi mereka yang menari diatasnya. Kebanyakan content acara seperti ini, dapat kita temui pada acara resepsi pernikahan internasional, gathering keluarga atau pun kontes menari / perlombaan dansa. Untuk content acara tersebut, kami menyiapkan modul panggung khusus dengan lapisan parquet solid jati, yang akan menjadikan aktivitas tari menari atau dansa menjadi lebih nyaman. 

Modul panggung dengan penggunaan seperti tersebut diatas, lazim disebut dengan nama Dance Floor, dimana kami membuat dengan ukuran per modul 1 x 1 meter, dimana pada tiap bagian ujung dari susunan modul, kami berikan kemiringan dengan sebuah level kemiringan yang dialasi bahan rubber bermotif koin yang menjadikannya tidak licin, sehingga saat peserta menari atau berdansa dan sudah menginjak bagian rubber tersebut, mereka akan merasakan, bahwa ini sudah dibagian ujung dari area dance floor. Ketinggian dari modul dance floor kami, sekitar 10 cm, sebuah ukuran standard yang kerap digunakan juga di hotel - hotel berbintang untuk dance floor modul mereka. 

Untuk menggunakan modul Dance Floor ini, kami menyiapkan ukuran minimal yang bisa di order dengan sistem sewa, yaitu minimal ukuran 3 x 4 meter, dimana dalam paket sewa yang kami tawarkan, sudah termasuk biaya transportasi, biaya pemasangan serta biaya pembongkaran saat event sudah selesai. Untuk tahu lebih banyak mengenai modul dance floor ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment