Meeting, Survey, Salaman

Agak beda dengan meeting dan survey yang pernah saya jalani, kali ini agak cepat, nggak pake lama! Langsung presentasi beberapa gambar desain panggung kami terdahulu, client tertarik dengan salah satu-nya. Langsung survey lokasi di lokasi yang sama juga, langsung bikin gambar, langsung kirim, langsung ok! Kali ini memang agak cepat, harap maklum, karena jadwal meeting dengan jadwal acara dimana kami harus mulai set-up panggungnya, cuma berjarak 2 hari. Untungnya clientnya juga cukup ...
kooperatif dan menyadari akan waktu yang mepet. 

Acara yang berlangsung di halaman kantor client, di kawasan Jalan Raya Bogor ini, juga nggak terlalu rumit. Acaranya, adalah acara yang juga sederhana, dimana panggung, backdrop dan pendukungnya, akan berada dalam naungan tenda plafon. Nah, ini juga buat catatan bagi teman - teman yang mau bikin panggung dan backdrop dimana posisi panggung tsb berada di dalam tenda plafon. Catatannya adalah perlu dipertimbangkan tinggi tenda plafon, sehingga dalam mendesain, backdrop dan frame screen barangkali, perlu mempertimbangkan ukuran tsb. Catatan yang lain, yang perlu diperhatikan juga oleh teman - teman yang akan membuat acara, finishing panggung dan backdrop juga usahakan dengan material yang cepat selesainya, misal, pertimbangkan untuk menggunakan finishing digital print ketimbang cat yang akan lebih lama keringnya. Dalam mendesain, kami juga mempertimbangkan saat produksinya nanti, sehingga, kami juga nggak membuat desain yang banyak ornamen, tapi tetap artistik :) Akhirnya, kelar meeting, survey, sehari kemudian salaman untuk menyepakati pekerjaan ini. Alhamdullilah!

Nah, update kami sekian dulu, kami akan sambung di lain waktu dengan cerita pekerjaan yang lain. Kebutuhan desain dan produksi panggung untuk mendukung rangkaian acara, silahkan hubungi kami di 085716285771 atau email di masganmas@gmail.com untuk mengetahui sekilas portfolio kami.


0 comments:

Post a Comment