Jasa pembuatan wall of fame

Wall of fame atau backdrop untuk foto booth, bukan lagi benda yang aneh dalam sebuah acara gathering. Sudah banyak client yang membuat Wall of fame atau foto booth sebagai aktivitas acara sebelum pelaksanaan event utama berlangsung. Desain dan bentuk-nya pun beragam, ada yang cukup dengan memasangkan logo produk empunya acara, hingga ornamen sesuai tema. Salah satunya yang kami share pada artikel ini adalah saat kami membantu Event Organizer yang menjadi client dalam acara produk keramik. Awalnya, brief dari EO, hanya minta dibuatkan ...
desain untuk backdrop foto booth biasa, dengan kombinasi logo produk dan juga logo perayaan anniversary perusahaan tersebut. 

Setelah mendapatkan brief yang lebih jelas, kami coba mengeksplor lagi, sehingga keluarlah ide untuk menempatkan potongan - potongan keramik yang dijual oleh produk client pada bagian backdrop tersebut. Nggak perlu waktu lama, setelah diajukan, client-pun menyetujui tampilan wall of fame ini, dan kami pun memulai proses produksinya. Foto booth yang dipasang pada area foyer di Suncity Ballroom, menjadi bagian aktivitas para tamu yang hadir sebelum pelaksanaan acara. Beberapa diantara mereka yang sudah akrab dengan produk ini, juga sempat memegang bagian keramik dan menjadikannya sebagai topik pembicaraan, aaahaa, jadi sesuatu juga ya :) 

Apa pesan yang ingin kami sampaikan pada artikel kali ini ? Yes, setidaknya, jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru! jangan terbiasa dengan yang itu - itu saja, tanpa pernah berani mencoba menampilkan sesuatu yang baru. Apalagi, dalam sebuah acara, contoh acara gathering salah satu produk keramik, mereka yang datang pun ada kemungkinan akan datang ke acara gathering produk keramik yang lain, jadi, kita harus coba sesuatu yang baru supaya content di acara menjadi lebih variatif. 

0 comments:

Post a Comment