Desain Panggung Acara Awarding


Acara Awarding atau ajang penghargaan, panggung dan elemen yang ada di atas panggung, tentu saja sangat berperan untuk lebih mempertegas nuansa megahnya penghargaan tersebut. Perkara bahwa orang lain yang menganggap bahwa ajang penghargaan itu adalah penghargaan biasa, mana urus! Yang penting kan, audiences yang datang sebagai calon penerima penghargaan dan hasil dokumentasi photo atau video dapat menunjukkan bahwa acara penghargaan yang anda adakan merupakan ajang prestius. 

Ok, sekarang kembali ke desain panggung acara awarding, ada apa saja yang harus ada disana? Tentu saja, yang pertama adalah titel acara, pasti dong itu :) logo dari corporate yang mengadakan acara juga jadi satu kesatuan dengan titel acara, dan harus ada. Cara menampilkan titel dan logo pun bisa bermacam - macam, bisa dipasang dengan menggunakan backdrop dari bahan flexi yang dipasang dengan rapi, bisa dengan cutting sticker yang bagus, atau, ditampilkan melalui media visual dengan menggunakan program video. 

Bagian berikutnya, jika diperlukan untuk pemasangan dummy dari penghargaan atau awarding sebagai simbolisasi dari penghargaan itu sendiri, juga dapat ditampilkan diatas panggung. Yang ini, bukan sebuah keharusan, boleh iya, boleh juga nggak. Tapi, yang jelas, dengan adanya dummy dari piala yang akan dibagikan itu, tentu akan membuat kesan panggung awarding menjadi lebih berasa. 

Bagian yang kurang diperhatikan adalah bagian level modul panggung, agar tercipta suasana dan kesan yang mewah, mahal dan elegant, penggunaan melaminto berwarna hitam atau putih, akan membuat kesan mahal tersebut menjadi lebih hidup, apalagi kalau kebetulan dokumentasi video menggunakan jimmy jib yang dapat mengambil gambar dari atas, ketika terkena cahaya lampu panggung, maka kesan mahal itu akan lebih tampak lagi ketika anda menyaksikan dokumentasi videonya. 

Diskusikan mengenai kebutuhan desain dan pembuatan panggung acara awarding anda kepada kami, the best way, adalah kita dapat bertemu untuk mendengarkan langsung brief singkat dari anda, syukur-syukur jika bertemu langsung di lokasi yang menjadi tempat dari pelaksanaan acara, sehingga dapat langsung disesuaikan dengan ukuran panggung yang ideal dan elemen pendukungnya. Hubungi kami di 021-7400216 atau dengan Mas Gan di 087772467968. 

0 comments:

Post a Comment