Desain Panggung untuk Acara Perpisahan Sekolah


Acara perpisahan sekolah, bagi satu angkatan yang akan mengadakannya, tentu akan menjadi sesuatu yang harus berkesan dan paling diingat! Acara rutin tahunan bagi sekolah ini, tentu saja harus dipersiapkan sebaik mungkin, dikemas dengan tema yang menarik dan pastinya, juga harus ditunjang dengan desain panggung yang menarik, fungsional dan sesuai dengan tema. 

Untuk mendesain panggung dalam view yang mendekati sesungguhnya, tentu saja tidaklah mudah. Keahlian khusus dalam mendesain, ditambah dengan pengalaman dalam merealisasikannya sehingga tahu secara general ukuran-ukuran pendukungnya, adalah sebuah keharusan untuk mewujudkan desain panggung yang ideal. Bersama kami di Stage Pro, anda dapat mewujudkan desain panggung yang ideal, dengan hanya memberikan brief general akan rencana panggung bersama tema dan ornamen lain yang dibutuhkan. Akan lebih mudah bagi kami, apabila, kebutuhan untuk desain panggung tadi, juga dilengkapi dengan ukuran detail dari venue yang akan menjadi lokasi acara. Atau, untuk lebih mempermudah, mengajak kami untuk survey ke venue yang menjadi lokasi acara, tentu saja akan sangat membantu dan mempercepat hasil desain yang diinginkan. 

Desain yang kami sertakan pada artikel ini, merupakan salah satu contoh desain hasil pekerjaan kami. Dimana, dalam versi lengkapnya, kami sertakan desain ini dalam view atau sudut pandang yang berbeda, termasuk juga dengan floor plan tampak atas, lengkap dengan ukurannya. Kemudahan lain, ketika desain panggung anda kami yang buatkan, maka, kebutuhan pendukung untuk diatas panggung, seperti backdrop, hanging banner dan yang lainnya, kami juga yang akan mendesainkannya untuk acara anda. 

Diskusikan kebutuhan desain panggung untuk acara sekolah kalian bersama kami, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor GSM kami yang ada di bagian atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment