Jasa Desain Panggung, sederhana prosesnya ?


Untuk membuat tampilan desain panggung yang sesuai dengan kebutuhan acara anda, sesuai dengan arahan dan brief dari bos atau client yang menjadi rekanan anda, memang gampang - gampang susah untuk menemukan proses yang cepat, proses dimana desain dibuat langsung disetujui oleh client misalnya. Proses menyetujui sebuah desain panggung, memang tidak segampang yang kita bayangkan. Kadang, desain panggung sebenarnya sudah sesuai dengan tema yang diinginkan oleh client, namun, urusan desain adalah urusan taste! Kadang, apa yang menurut kita sudah sesuai, ternyata bisa tidak sesuai dengan keinginan client. Meski demikian, jarang sekali ada yang langsung approval design ketika kami memberikan desain panggungnya untuk pertama kali. 


Meskipun demikian, kami di Stage Pro / Buat Panggung, sudah sangat terbiasa dengan hal tersebut. Anda sebagai client yang akan meminta kami untuk membuatkan desain panggungnya, prosesnya tidaklah rumit, bahkan bisa dibilang sangat sederhana. Cukup menghubungi kami untuk memberikan brief bentuk dan data teknis dalam sebuah file yang bisa anda kirimkan via email. Dari brief email tadi, bila ada yang kurang jelas, kami dapat menghubungi client untuk bertanya-tanya dan berdiskusi. Setelah tidak ada masalah desain segera dibuat dan langsung diajukan ke client setelah proses mendesain selesai. 


Revisi, adalah hal yang biasa dalam proses pengajuan desain panggung, meskipun, kami juga menuntut kejelasan brief, agar proses revisi tidak memakan waktu hingga berulang-ulang. Untuk jasa desain panggung guna membantu anda memvisualisasikan panggung yang akan dibuat, dapat menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment