Jasa Produksi Panggung, Perkuat Juga Dengan Covering Curtain!


Untuk membuat area acara anda terlihat artistik dan sesuai dengan tema acara secara general, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan covering curtain di sepanjang area acara, atau pada spot yang ideal lainnya agar covering curtain dapat memperkuat nuansa yang diinginkan. 

Hal ini juga yang kami lakukan saat mendukung acara dengan pembuatan panggung dan dekorasi pada rangkaian rapat kerja salah satu partai politik di Indonesia. Acara yang berlangsung di Puri Agung, Sahid Jaya Hotel, kawasan Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, dilakukan covering curtain pada seluruh area acara, mengelilingi area ballroom, termasuk pada bagian belakang panggung dan backdropnya. Kain - kain yang berwarna biru tua dimodifikasi dengan biru muda dan rampel bendera merah putih setengah lingkaran pada bagian atasnya, menjadikan nuansa yang sama dengan desain backdrop dan nuansa dari partai ini, serta suasana nasionalis, menjadi semakin terasa. 

Acara yang juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina yang juga Presiden Republik Indonesia ini, terus terang, ada sedikit kendala dengan keterlambatan pada saat proses loading yang disebabkan karena ada rangkaian acara yang belum selesai. Meski begitu, proses produksi tidak ada kendala sama sekali, hanya saja, karena ini merupakan acara Partai, ada banyak orang yang berkepentingan dan memberikan masukan yang kerap membingungkan :) Tapi, overall, semua pekerjaan berlangsung aman dan setelah selesai pekerjaan produksi pemasangan panggung, backdrop dan covering curtain, tidak ada complaint sama sekali. Kebanyakan dari panitia acara, merasa puas dengan pekerjaan pemasangan panggung dan pendukungnya, karena sudah sesuai dengan desain dan jadwal produksi yang kami sepakati bersama. 

Untuk jasa pemasangan panggung, backdrop, dekorasi pendukung, termasuk covering area dengan curtain beragam warna, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment