Panggung Tema Army atau Militer ?


Hal yang dapat membuat tema acara anda menjadi lebih berasa, sudah pasti, ada di centre sebuah acara, dan sudah pasti, centre dari sebuah acara, adalah panggung ! Panggung adalah peran paling vital dari sekian banyak elemen yang ada di sebuah acara, bukan tanpa sebab, karena disitulah seluruh kegiatan dari rangkaian acara akan diadakan dan disitulah seluruh mata akan tertunju selama jalannya acara. 

Army atau Militer, ehmm, salah satu tematik yang menarik juga untuk anda suguhkan di rangkaian acara corporate event berikutnya. Tema yang ideal untuk sebuah event yang penuh dengan semangat, tema yang ideal juga untuk corporate gathering yang tiap tahun diadakan, bisa jadi, tema ini jadi sesuatu yang baru untuk rangkaian acara anda. Tema ini, pastinya harus diperkuat dengan desain panggung yang sesuai juga. 

Desain panggung dengan tema militer, memang kebanyakan didominasi dengan warna hijau loreng khas militer di seantero jagat :) semua militer hampir menggunakan kostum itu bukan? meski ada beberapa yang bernuansa coklat gurun untuk beberapa personil militer di beberapa negara tertentu. Selain nuansa warna dari desain panggung yang mengacu pada kostum militer, ornamen - ornamen lain yang kerap kita saksikan dalam film - film perang, juga dapat masuk ke dalam panggung untuk diaplikasikan dalam beberapa ornamen diatas panggung. 

Yuuu, kita diskusi supaya desain panggung bernuansa militer yang anda rencanakan dapat terealisasi dengan baik, silahkan hubungi Mas Gan di 08777-2467968 atau ke nomor telp kantor di 021-7400216, kalau mau lihat sekilas pekerjaan yang pernah kita buat, baik desain dan produksinya, langsung deh, email kita ke coocoord@gmail.com atau on-line dengan mas gan. 

0 comments:

Post a Comment