Panggung Dengan Background Polkadot ?


Nggak nyangka, bentuk - bentuk sederhana seperti model polkadot, bulat - bulat itu, jadi ornamen yang seru dan bagus juga buat jadi background panggung. Jadi lebih indah lagi dengan permainan lampu warna - warni yang ditembakkan dari bawah, membuat bagian background menjadi lebih dinamis dan enak dipandang. Hal - hal yang kelihatan sepele, seperti motif polkadot, kalau dibuat dengan baik dan diaplikasikan dalam desain dan produksi, bisa bagus juga ternyata :) 

Desain panggung ini sebenarnya, menyiasati banyak keterbatasan karena area-nya, dimana pada area yang akan dibangun panggung permanen, untuk sebuah gereja ini, memiliki beberapa pilar, persis didepan area backdrop. Tentunya, hal ini mengurangi estetika panggung, karena pilar ini, menghalangi backdrop. Ide-nya, bisa juga disiati dengan menggunakan sebuah rangka khusus untuk menempel background berbahan flexi dibagian pilar, atau diberikan ornamen motif yang dapat menjadi satu nuansa dengan background-nya. Namun, pilar ini dari keinginan client-nya, tetap dipertahankan, dimana, pada saat acara tertentu, mereka kerap menggunakan curtain atau kain untuk memberikan dekorasi yang senada dengan rangkaian acaranya. 

Ada beragam ide lagi nih yang bisa diaplikasikan dalam sebuah desain panggung selain motif polkadot yang sederhana ini, diskusi langsung dengan Mas Gan di 08777-2467968 atau langsung telp ke kantor di 021-7400216 untuk informasi lebih lanjut tentang proses produksi panggung baik permanen ataupun non permanen, baik untuk 1 day event atau regular event yang perlu berganti dekorasi panggung. 

0 comments:

Post a Comment