Jasa Pembuatan Backdrop


Backdrop atau latar belakang sebuah panggung merupakan central dari sebuah panggung, ini adalah pusat dimana mata audiences akan tertuju pada backdrop pada saat pelaksanaan acara disamping ornamen lain diatas panggung. Backdrop, kini, menjadi media untuk menempatkan tittle acara, tanggal dan tempat acara secara elegan dan menawan. Desain backdrop yang baik dengan eksekusi produksi yang baik, akan menjadikan backdrop lebih berkesan. 

Nah, kalau kebetulan teman - teman Mas Gan, saat ini sedang berencana untuk membuat sebuah acara sederhana, membutuhkan panggung dan backdrop sederhana, seperti tampak dalam preview design di gambar artikel ini, maka, teman - teman sudah berkunjung ke website yang tepat. Di Stage Pro yang beralamat di kawasan Pamulang ini, teman - teman dapat melakukan pemesanan untuk pembuatan backdrop yang baik, bisa diawali dengan brief untuk design-nya dan kami yang akan mendesign-kan, atau bisa juga, teman - teman yang sudah memiliki gambar backdrop sendiri, dapat membawa atau mengirimkan gambarnya untuk dihitungkan oleh Mas Gan, berapa biaya produksinya. 

Berapa biaya yang dikeluarkan untuk kebutuhan pembuatan backdrop, tentu saja, tidak bisa dihitung seperti beli cabe di pasar :) Kalau nawarnya terlalu afgan, ibu - ibu yang jual cabe di pasar pun tak kuasa untuk menolak tawaran itu dan tetap bertahan dengan harganya dia, mana ada coba, bisnis yang mau rugi atau impas aja, bener nggak? makanya, karena kebutuhan dari teman - teman pasti berbeda kasus, ada yang butuh backdrop untuk pembuatan foto booth saja, ada yang mau bikin backdrop dengan ukuran panjang sampai 15 meter misalnya, atau ada yang mau bikin backdrop untuk proyeksi visual, ada juga yang mau buat backdrop dengan menggunakan cat tembok saja, ada yang mau pake bahan flexi china, ada yang backdropnya dilukis dan masih banyak lagi kebutuhan yang berbeda tiap orangnya.

Jalan terbaik untuk mendapatkan design atau perhitungan biaya produksi dari pembuatan backdrop, pastinya, adalah dengan menghubungi Mas Gan di 021-68329390 atau 08777-2467968 atau via kantor di 021-7400216 atau email brief singkatnya ke coocoord@gmail.com dan satu lagi ya, kalau menghubungi Mas Gan di hp nggak diangkat, berarti lagi meeting, lagi di jalan, atau lagi BAB :) Langsung hubungi kami untuk detailnya ya guys...

0 comments:

Post a Comment