Panggung Acara Partai, Untuk Acara Apa ?


Partai Politik dengan agenda acara yang tidak sedikit, sudah pasti membutuhkan panggung untuk mendukung rangkaian acara mereka. Bener dong?! Rangkaian acara dari sebuah partai mulai dari pelantikan pengurus, rapat kerja regional, rapat kerja nasional, musyawarah kerja, ulang tahun partai itu sendiri dan masih beragam lagi. Partai memiliki identitas berupa logo yang diaplikasikan dalam bendera - bendera atau ornamen lain yang menjadi simbolisasi dari partai mereka tersebut. Kita sebut saja, Merah untuk PDIP, Biru untuk PAN dan Partai Demokrat dan warna - warna lainnya untuk beberapa partai politik lainnya. 

Point yang ingin disampaikan pada artikelnya Mas Gan kali ini adalah soal warna, dimana tiap warna diidentikkan dengan partai - partai tertentu. Pada saat pengerjaan design panggung untuk panggung acara Partai sebagaimana terlampir dalam foto artikel ini, memang kami tidak mengalami kesulitan untuk melengkapi material desain termasuk pembangunan nuansa dekorasi yang diinginkan, karena kami berupaya mengambil ide dari inspirasi warna - warna yang menjadi logo dari Partai tersebut. Warna biru dengan color code yang sudah disampaikan oleh pihak client pun, menjadikan kesalahan dalam pembuatan design dan logo memungkinkan secara teknis dan menjadi lebih mudah. 

Karena beragamnya acara partai, tentu saja, membutuhkan desain panggung dengan tema, dekorasi, sentuhan dan detail yang berbeda pula. Ada acara Partai yang akan membuat panggung berukuran besar karena menurut mereka, nanti pada saat acara akan ada 60an orang yang akan naik ke atas panggung untuk diberikan piagam penghargaan, atau barangkali akan ada sekitar 35 orang dari kelompok paduan suara yang akan tampil juga diatas panggung. Ada acara yang diawali dengan kelompok choir sehingga dipastikan bahwa area panggung harulah luas. 

Nah, karena kebutuhan tiap partai dan tiap acara berbeda, langsung saja diskusikan dengan Mas Gan di 021-68329390 atau 021-7400216 atau via email di coocoord@gmail.com untuk informasi lebih lanjut. Ada banyak masukan, saran dan nasehat untuk kebutuhan design panggung dan produksi panggung yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan pada saat acara berlangsung. 

0 comments:

Post a Comment