Panggung Acara Malam Tahun Baru ?


Mencermati kebiasaan hampir seluruh warga dunia, perayaan akhir tahun pasti dirayakan dengan meriah di berbagai tempat. Mulai dari ballroom hotel, gedung - gedung pertemuan umum, tempat wisata, baik outdoor ataupun indoor, semuanya pasti membutuhkan satu tempat untuk menjadi central dari rangkaian acara pergantian tahun, tempat itu adalah panggung. Panggung, menjadi central dari sebuah pagelaran besar, apalagi untuk pergantian tahun, pastinya diperlukan panggung yang tidak kecil karena akan ada banyak performers yang naik dan perform diatas panggung, khususnya tepat di saat moment pergantian tahun. 

Panggung seperti apa yang diinginkan untuk acara pergantian tahun ? Tentu saja, kita harus bisa melihat banyak aspek, beberapa diantaranya adalah aspek lokasi, apakah outdoor atau indoor, berapa banyak performers yang akan perform disana, sehingga kita bisa menentukan luas panggung yang akan dibuat. Khusus untuk area outdoor, panggung rigging masih menjadi pilihan yang terbaik, meskipun terlihat flat tanpa kesan artistik, namun dengan beberapa sentuhan kreatif, nuansa artistik bisa kita tampilkan pada stage tersebut. 

Selain backdrop, yang biasanya terbuat dari bahan flexi, digital print, sisi lain dari panggung bisa dibuat dengan banyak ornamen. Penggunaan kain bisa jadi alternatif, warna kain yang beragam dengan modifikasi pada bentukan-nya, akan menjadikan panggung memiliki nuansa artistik, apalagi kalau ditambah dengan tembakan lampu warna - warni, sehingga kesan kemeriahan dan keceriaan dari perayaan pergantian tahun dapat lebih terasa. 

Diskusikan kebutuhan panggung untuk acara malam tahun baru teman - teman dengan Mas Gan, silahkan hubungi di 021-68329390 atau 087772467968 atau via email di masganmas@gmail.com dan dapatkan masukan serta saran terbaik untuk alternatif dekorasinya. Sekalian, karena ini adalah tepat pada tanggal 31 Desember 2012 dan besok sudah ganti tahun, Mas Gan mau ngucapin selamat tahun baru untuk teman - teman semua, termasuk client yang sudah mempercayakan pekerjaan panggungnya sama Mas Gan dan team, semoga tahun 2013 jadi tahun yang berkah dan lebih baik untuk teman - teman semua. 

0 comments:

Post a Comment