Contoh Backdrop Pemanis Meja Registrasi


Registration table atau meja registrasi merupakan tempat yang akan pertama kali dilihat oleh undangan acara anda sebelum mereka masuk ke dalam area ballroom. Kadang, ketika sebuah event diadakan di ballroom hotel, area foyer, tempat dimana meja registrasi diletakkan, juga menjadi area dimana para audiences harus stick for a while, chit - chat dengan kolega-nya sambil menikmati kudapan ringan. Nah, meja registrasi, sebagai centre point of view the first sight, maka, harus dikasih sesuatu dong, biar tampak manis dan menjadi berkesan bagi undangan acara anda. 

Bagaimana dengan sebuah backdrop dan ukiran ringan sebagai ornamen yang akan mempercantik tampilan meja registrasi anda ? Coba tengok, meja registrasi dengan backdrop sederhana yang kami buatkan untuk salah satu client kami, produk farmasi ini. Kelihatan lebih manis kan ? Pastinya :) Pada area backdrop untuk meja registrasi ini, juga sangat efektif untuk menjadi branding dari produk yang menjadi rekanan di acara anda, menjadi sesuatu yang punya nilai tambah juga kan?! Yup, kita bisa memaksimalkan penggunaan backdrop di belakang meja registrasi ini untuk menjadi semacam media promosi bagi produk yang dipasarkan, plus juga, bisa menjadi informasi tambahan bagi audiences tentang acara atau program promosi yang sedang dijalankan. 

Ukurannya sendiri bisa kita sesuaikan dengan area yang tersedia, biasanya, dapat dibuat dengan panjang 2 kali ukuran meja standard, sehingga ideal dan pas untuk ditempatkan di belakang meja registrasi. Pada bagian atasnya, kita dapat menambahkan beberapa lampu spot untuk lebih memfokuskan pada hal - hal yang kita inginkan, logo perusahaan misalnya. 

Nah, hal - hal yang dapat mempercantik tampilan bagian depan dari tempat rangkaian acara, bisa menjadi salah satu masukan dan alternatif juga untuk memperkuat tema yang diinginkan, atau ada bentuk dan tujuan lain yang ingin disampaikan dengan pembuatan backdrop di belakang meja registrasi ini ? silahkan hubungi Mas Gan dong di 021-68329390 atau 08777-2467968 atau ke kantor di 021-7400216 untuk berdiskusi akan hal - hal lain yang dapat membuat tampilan dekorasi dan panggung anda menjadi lebih berkesan. 

0 comments:

Post a Comment