Panggung Acara Love Donation di Kota Casablanca


Kali ini, kami berpartisipasi untuk membantu komunitas bisnis Young On Top atau biasa disingkat YOT. Sebuah kegiatan donasi menyambut datangnya hari kasih sayang, yes, ini sebuah acara perayaan valentine yang jauh lebih bermanfaat ketimbang sibuk menggelar sebuah gala dinner dengan pucuk lilin yang menyala sendiri dan sok romantis, sebagai deklarasi kasih sayang. Ini action! Action tentang bagaimana merayakan hari kasih sayang, dalam esensi yang sesungguhnya, yaitu berbagi dengan sesama. 

Nggak banyak yang kami pasang di acara ini, hanya level panggung, covering karpet merah, dilengkapi dengan beberapa pijakan anak tangga pada bagian depan. Acara yang berpusat di Kota Casablanca ini, berlangsung selama weekend dimulai sejak jumat dan berakhir pada hari minggu. Di area panggung, ditampilkan beberapa suguhan hiburan seperti live music dari beberapa anak muda, bagian dari komunitas YOT ini, di bagian lain, ada beberapa pendukung rangkaian acara yang menyajikan produk - produknya, dan satu lagi, sebuah ruangan yang disiapkan oleh pengelola mall untuk ajang Love Donation ini, yaitu, ajang donor darah dari para pengunjung. 

Gelaran acara Love Donation ini, banyak didukung oleh para pengusaha - pengusaha muda, sesuai dengan nama komunitas penggagas acara ini, Young On Top! Acara yang bagus, ide-nya sederhana, tapi lari dari kebiasaan orang banyak dalam menyikapi dan merayakan hari kasih sayang. 

0 comments:

Post a Comment