Pemasangan Panggung di Hotel Four Season, Jakarta


Kali ini, kami mendapatkan kepercayaan dari sebuah perusahaan event organizer yang client-nya didominasi oleh industri perbankan. Citibank, adalah salah satunya yang menjadi client-nya dan kali ini, acara diadakan di hotel Four Season, Kuningan, Jakarta. Event yang berlangsung pada tanggal 16 April 2014 ini, adalah sebuah acara pemaparan mengenai prospek ekonomi dan politik menurut versi bank tersebut. Nggak bisa yang banyak diceritain soal acara dan content-nya, karena tugas kami adalah covering stage, produksi frame screen, produksi backdrop dan sebuah wall of fame yang panjang, untuk menunjang rangkaian acara tersebut. 

Sebagaimana sering kami ungkapkan, bahwa panggung adalah central dari sebuah acara, maka, client kami yang satu ini, benar - benar berupaya untuk menjadikan point central acara menjadi luar biasa. Guna memenuhi kesesuaian dengan corporate color dari client, serta, memperkuat kesan elegan dari panggung, maka, client kami keberatan untuk menggunakan karpet sebagai alas untuk mengcover lantai panggungnya. Melaminto juga tidak memungkinkan untuk menggunakan warna biru, sesuai corporate color dari perusahaan bank tersebut, akhirnya, kami putuskan untuk mengcover lantai panggung dengan bahan HPL. Extra cost? memang! Tapi inilah konsekuensi logis yang harus diambil untuk memenuhi ekspektasi akan kesan elegan dari titik central di acara. Bagian tangga untuk naik menuju panggung, dibuat lighted berwarna putih, untuk lebih mempertegas kesan elegan. 

Hasilnya, adalah sebuah panggung yang berkesan mewah. Sangat sesuai dengan image dari perusahaan perbankan yang menggagas acara ini dan tentu saja ideal dengan audiences yang hadir di acara ini. Sebuah kebanggaan bagi kami bisa memproduksi panggung yang sesuai dengan ekspektasi client, panggung yang bisa membantu untuk menampilkan kesan mewah dan elegan, sehingga rangkaian acara dapat berjalan dengan baik. Untuk produksi panggung dengan design dan material yang costum, jangan sungkan untuk menghubungi kami pada nomor telp yang ada di bagian atas dari blog ini. 

0 comments:

Post a Comment