Jasa Sewa Panggung


Ada berbagai jenis pelaksanaan acara dengan tema dan lokasi yang berbeda. Dari 2 perbedaan ini saja, ada banyak spesifikasi dan ornamen yang akan mengikuti perbedaan tersebut. Artinya, ada perbedaan - perbedaan yang harus disesuaikan dengan tema dan lokasi yang sudah ditentukan. Kita tidak dapat menyamaratakan antara kebutuhan panggung untuk acara yang berlokasi di outdoor dengan yang indoor, lokasi acara di lapangan sepakbola dengan ballroom hotel, tentu akan berbeda secara kebutuhan ukuran, ornamen artistik dan material yang dipergunakan. 

Jadi untuk teman - teman yang ingin membuat acara dan merancang seperti apa kebutuhan panggungnya, tidak bisa juga langsung menghubungi jasa sewa panggung dan langsung meminta harga dan berharap dapat diberikan harga langsung saat menghubungi, tanpa terlebih dahulu menceritakan mengenai sekilas tema acara dan lokasi acaranya. Setidaknya, sebelum menghubungi jasa sewa panggung, teman - teman sudah harus memberikan panduan agar kami sebagai mitra, dapat menghitung dengan lebih detail mengenai ukuran panggung, material yang akan digunakan dan properti artistik pendukungnya.

Panduan sederhana itu dapat berupa sebuah cerita yang mengisahkan sekilas mengenai tema dan content acaranya, seperti, tema-nya adalah Western, dalam bayangan konsep acaranya, agar panggung dapat mendukung tema tadi, maka, panggung akan dilapisi oleh lantai yang bernuansa kayu, ornamen artistik panggung akan dibuat seperti saat kita masuk ke dalam sebuah bar di zaman western. Kalau sudah begini, kami dapat mulai membayangkan kira - kira, seperti apa panggungnya. Lebih baik lagi, jika teman - teman sudah mendapatkan layout / denah dari lokasi acara, termasuk dengan dimensi ruangan yang akan dipergunakan, dan tambahan lainnya, estimasi jumlah audiences yang akan hadir di acara tersebut, serta seating arrangement-nya, apakah class room, menggunakan round table atau standing party ?

Dengan adanya penjelasan sekilas ini, maka, kami membutuhkan waktu untuk membuat estimasi biaya-nya, dan jika diminta, kami juga akan membuatkan desainnya sesuai dengan tema yang sudah diceritakan tadi. Namun, jika teman - teman sudah cukup paham mengenai panggungnya dan memang kebutuhan panggung yang diminta cuma sebatas modul panggung, maka, hal itu, dapat kami informasikan segera khususnya perkiraan biaya sewa panggung-nya. Agar tidak bingung, untuk jasa sewa panggung ini, silahkan hubungi kami untuk berdiskusi pada nomor yang ada di atas website ini.


0 comments:

Post a Comment