Pasang Backdrop di Kantor



Untuk mendukung acara gathering di kantor, kami mendapatkan pekerjaan, memasangkan beberapa rangkaian backdrop untuk memperkuat tematik acara dari gathering yang diadakan. Foto yang kami tampilkan, adalah salah satu dari sekian banyak backdrop yang terpasang di rangkaian acara tersebut, ini sengaja kami pilih karena visualisasi yang ditampilkan pada backdrop ini benar - bener mendekati aslinya. Jika dilihat dari gambar tersebut, maka, mungkin kalian nggak akan mengira,
bahwa bangku dan meja pada bar ini, hanyalah bagian dari backdrop, karena benar - benar menyerupai aslinya. Lucunya, ada beberapa orang yang bilang "yuu, kita duduk di bangku sana" dan setelah mereka dekati, mereka baru ngeh bahwa ini adalah backdrop.

Backdrop yang dipasang kali ini, selain berfungsi untuk menutup bagian tertentu dari dinding ruang kantor tersebut, juga difungsikan sebagai ornamen artistik yang disesuaikan dengan rangkaian acaranya, selain tentu saja, menampilkan quotes motivational yang menjadi bagian dari salah satu cara untuk menginspirasi teman - teman di acara tersebut. Jadi, backdrop ada banyak fungsinya juga, fungsi yang paling penting, bisa jadi adalah menutup area yang tidak diinginkan, disamping menyelipkan pesan - pesan yang ingin disampaikan pada acara tersebut melalui backdrop tadi. 

Flexibilitas desain juga menjadi salah satu hal yang menyenangkan ketika kita membuat backdrop, ingat!! karena backdrop ini tidak ada batasan dalam hal produksinya, kita bisa juga menggunakan bentuk dan lengkungan yang berbeda - beda ketika kita membuat desainnya. Memang, akan ada perubahan biaya namun tidak signifikan ketika kita merubah backdrop menjadi bentuk yang aneh, tapi, yang perlu dipertimbangkan adalah hasilnya. Kalau hasilnya memang akan membawa perbedaan jadi lebih keren, siapa juga sepakat, nggak akan mempermasalahkan mengenai biayanya. Yuu yang mau pasang backdrop buat acara kantornya, hubungi kami di buatpanggung.com langsung dengan nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment