Panggung Acara Amal




Bertempat di Mall Kota Kasablanka, acara amal bertajuk Love Donation diadakan, acara ini, adalah acara tahunan dari komunitas anak muda yang diisi dengan beberapa content acara, mulai dari Donor Darah, Penyuluhan Kesehatan, Pemberian Donasi kepada yayasan dan acara hiburan di tempat yang sama dengan diadakannya Donor Darah. Pada saat itu, kami mendukung acara yang diberi nama Love Donation itu
dengan penyediaan panggung, karpet dan backdrop selama beberapa hari pelaksanaan acara-nya. Karena acaranya adalah acara untuk amal, maka pengeluaran untuk produksi pendukung acara, seperti panggung, dekorasi dan sejenisnya, harus diminimalisir, agar dana yang terkumpul dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang lainnya, khususnya yang bersifat donasi.

Panggung berukuran 6 x 4 m, dengan ketinggian 0,6 m, menjadi central dari rangkaian acara. Di sisi kanan, sebuah screen berukuran 2 x 3 m dipasang untuk memvisualisasikan kegiatan - kegiatan lain yang komunitas ini adakan, juga gambar logo - logo perusahaan pendukung acara ini. Yang menjadi background dari panggung utama adalah rangkaian balon yang dibentuk menyerupai gate, sementara pada bagian depan panggung ( tidak tampak dalam foto ) terdapat backdrop berukuran agak panjang yang berisi ajakan untuk melakukan donor darah. 

Karena esensi dari panggung kembali lagi kepada fungsi utamanya, maka, sangat pas untuk acara - acara amal, untuk tidak terlalu detail khususnya dalam bentuk ornamen pendukung yang dapat membuat biayanya jadi bengkak. Ingat, kembali ke fungsi utama panggung, yaitu sebagai central acara, tempat perform beberapa orang ketika acara, dan jangan terlalu detail untuk ornamen artistik sehingga biasanya dapat menjadi lebih efisei, Hubungi kami segera di buatpanggung.com untuk membicarakan apa saja detail- detailnya segera. 

0 comments:

Post a Comment