Paket Acara Gathering




Seiring berjalannya waktu, kebutuhan untuk sebuah acara gathering, jadi lebih kompleks seiring dengan konsep yang makin kreatif yang terus di develop oleh teman - teman Jasa Event Organizer. Dan manusiawi, kalau kita pengen sesuatu yang lebih dari yang sebelumnya. Kalau sebelumnya bikin panggung yang kecil dengan audiences yang jumlahnya puluhan, tahun depannya pasti berharap, panggungnya lebih besar dan audiences-nya bisa lebih banyak, kalau bisa sih ratusan.

Begitu juga dengan kami di stage pro. Seiring dengan makin banyaknya kebutuhan tadi, ada beberapa client yang mempercayakan semua kebutuhan produksi acaranya kepada kami. Mulai dari desain dan produksi panggung, kebutuhan sound system dan lighting, perangkat multimedia dan content-nya, permainan yang unik dan alat undian, hingga hal - hal kecil seperti mock up hadiah. Semuanya disiapkan oleh kami.

Salah satunya adalah saat perusahaan produsen bahan material GRC Board mengadakan acara gathering di beberapa kota di kawasan Jawa Barat. Kebutuhan produksi dari acara yang berlangsung di lima kota di Jawa Barat ini, kami yang menyiapkannya. Prosesnya memang agak panjang dalam hal persiapan di pre-event, termasuk dalam pembuatan materi video dan presentasi yang akan ditampilkan. Tapi sangat menyenangkan ketika prosesnya berjalan hingga selesainya acara di Ji Expo Kemayoran Jakarta. Beberapa hal yang menjadi catatan dari client sebagai perbaikan, terus dilakukan di kota - kota berikutnya, hingga akhirnya, client dan kami sebagai penyedia jasa, merasakan ada kesamaan dalam tujuannya, yaitu mensukseskan acaranya. 

Jadi buat kalian yang juga ingin acaranya sukses, kami dapat membantu menyiapkan paket acara gathering dengan kebutuhan yang beragam. Tentunya akan lebih enak jika dapat berkoordinasi melalui satu pintu yang sama untuk semua kebutuhan tersebut, lebih efisien dan efektif dalam proses koordinasinya. Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi mengenai bagaimana kami bisa membantu mensukseskan acara kalian dengan penyediaan kebutuhan produksi acara kalian. 


0 comments:

Post a Comment