Buat Backdrop, Gratis Frame Screen




Yang ini namanya ekonomis, satu backdrop flat, melengkung sedikit, tapi, tanpa lekukan dan tanpa dipisahkan oleh apapun, satu backdrop tapi jadi punya beberapa fungsi, salah satunya juga menjadi frame screen. Karena acara diadakan di sebuah ballroom yang tidak terlalu besar, maka, panggung dan backdropnya pun tidak terlalu besar. Tapi secara fungsional, panggung dan backdrop yang dibuat ini, benar - benar menjalankan fungsinya dengan baik.

Fungsi backdrop sebagai media untuk menampilkan tittle acara, sudah dipenuhi dengan ditampilkannya tittle pada bagian centre dari backdrop ini. Sementara, perusahaan lain yang mendukung acara ini, deretan logo perusahaan-nya juga sudah tampil kece pada bagian kanan dan kiri backdrop dengan penempatan yang manis, juga dengan kombinasi ornamen desain berwarna orange yang membuatnya jadi lebih pas dipandang mata. 

Kadang, EO atau perusahaan yang jadi client-nya EO membuat sebuah distingsi yang agak complicated untuk panggung dan backdrop. Kadang karena pengen tampil elegant dan sophisticated katanya, jadi melupakan fungsi utama dari panggung dan backdrop di sebuah acara itu sebenarnya untuk apa ? Malah kadang jadi mubazir secara biaya kalau melihat produksi panggung yang artistik tapi nggak fungsional. Sekedar indah dipandang mata, tapi nggak ada gunanya! Demikian kata beberapa orang awam saat mengetahui biaya produksi sebuah pekerjaan panggung. Tapi setiap orang kan punya penilaian dan pemikiran yang berbeda, dan kami, di buatpanggung, bekerja sama dengan orang - orang yang kayak gini nih, kadang perlu switch dulu sudut pandangnya..ha..ha..ha. 

Kembali mengingatkan, buat teman - teman yang akan membuat panggung dan backdrop, termasuk jika belum memiliki desainnya, silahkan diskusikan bersama kami di buat panggung. Mulai lah dari tujuan acara dan tujuan untuk apa panggung itu dibuat, baru kita mulai masuk ke tema acara dan seterusnya untuk diaplikasikan dalam desain panggungnya dan point penting-nya seperti yang kami utarakan, bikin yang ekonomis dan fungsional. 

0 comments:

Post a Comment