Desain Panggung Gratis !



Supaya bisa dapat pekerjaan produksi panggung, kadang kala, kami melakukan hal - hal yang tidak biasanya kami lakukan. Hal - hal yang sebenarnya tidak masuk dalam standard proses kami. Contohnya adalah memberikan desain panggung secara gratis alias tanpa biaya! Awalnya biasa, kami memberikan beberapa referensi desain kepada calon client, tapi setelah itu, client mulai dengan request untuk perubahan - perubahan dalam desainnya, meminta biaya produksi, mulai nego anggarannya, dan sepertinya, pekerjaan sudah tinggal di depan mata untuk bisa kami dapatkan. Tapi setelah itu, client-nya malah
mendadak nggak bisa dihubungi atau tiba - tiba langsung saja memberikan informasi bahwa acaranya dibatalkan atau dimundurkan jadwalnya.

Sekedar referensi desain panggung, biasanya memang kami berikan, untuk mempermudah client dalam mendapatkan gambaran mengenai seperti apa panggung yang diinginkannya. Sementara untuk mendesain panggung dengan membuatnya dari konsep yang benar - benar baru, biasanya memang kami perlu waktu untuk mengerjakannya, dan kadang, dalam proses menuju kami dapat ide dasarnya, kami juga perlu waktu, dan pastinya, proses desain itu sendiri, juga memerlukan waktu. Sehingga, wajar apabila kami membebankan biaya untuk desain panggung tersebut. 

Jadi, kalau kalian sudah mendapatkan informasi mengenai kapan dan dimana acara kalian akan diadakan, tapi masih belum bisa menggambarkan secara serius mengenai seperti apa bentuk panggung yang akan kalian buat, tenang saja, kami bisa memberikan desain panggung gratis tanpa biaya. Dan desain panggung ini salah satu cara untuk mendapatkan referensi yang baik agar kalian bisa mengkonsepkan seperti apa bentuk panggung dan dekorasi-nya, langsung cuss hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. 


0 comments:

Post a Comment