Pemasangan Backdrop di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta




Hotel Ritz Carlton yang berlokasi di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, menjadi lokasi dari acara Industrial Human Capital Development Summit 2017 yang diadakan oleh Telkom University. Ini adalah kali ketiga, atau tepatnya, tahun ketiga, dari acara yang diadakan oleh Perguruan Tinggi swasta tersebut, dimana, pekerjaan panggung dan backdropnya, dikerjakan oleh kami di Stage Pro.
Dan seperti biasa juga, proses menuju ke finalisasi pekerjaan ini, terbilang singkat, hanya beberapa hari menjelang hari H-nya, briefnya baru masuk dan disusul dengan proses negosiasi.

Karena sudah pernah bekerja sama sebelumnya, maka proses pengerjaan dari backdrop untuk acara ini berlangsung dalam proses yang cepat. Client hanya menginformasikan kepada kami perihal tanggal dan lokasi acara, dan client pun meminta kami untuk survey ke lokasi acara, guna memastikan ukuran yang ideal untuk backdropnya. Setelah kami survey dengan bertemu bagian banquet di hotel Ritz Carlton, maka, kami menginformasikan kepada client perihal ukurannya, dan client langsung membuatkan desain untuk backdropnya sesuai dengan ukuran yang sudah kami informasikan. Desain yang sudah siap cetak tersebut, dikirimkan kepada kami via email, untuk kami download dan langsung naik cetak. 

Nah, bagi kalian yang membutuhkan jasa pemasangan panggung dan juga backdrop, ada baiknya mengikuti proses yang sama seperti yang dilakukan oleh paniti acara ini. Sederhana kok, cukup menginformasikan kepada kami perihal tanggal dan lokasi acara, serta kebutuhan apa yang bisa kami bantu di acara tersebut, setelah itu, undang kami untuk survey lokasi acaranya, guna memastikan mengenai ukuran yang ideal. Hubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini untuk berdiskusi dan mendapatkan informasi lebih lanjut. 


0 comments:

Post a Comment