Desain Panggung



Desain Panggung, penting untuk disiapkan bagi teman - teman yang akan membuat acara. Melalui desain panggung yang dibuat, akan tergambar rencana bagaimana tampilan panggung pada saat acara nanti. Selain itu, dengan adanya desain panggung, teman - teman secara tidak langsung sudah mengimajinasikan apa saja rangkaian acara yang akan ada di atas panggung melalui ornamen apa saja yang akan ada, termasuk juga menyiapkan luas area yang dibutuhkan oleh para pengisi acara nantinya. Nah, kalau tidak bisa desain panggung atau menggambar rencana bentuk panggungnya, lalu bagaimana ? 


Tidak sulit, karena saat ini, ada banyak professional, freelancers dan juga usaha penyediaan panggung yang bisa membantu teman - teman dalam menyiapkan desain panggung sesuai dengan tema acara dan kebutuhan pengisi acaranya. Salah satunya, adalah kami di buatpanggung ini. Untuk dapat memulai bekerja sama dengan mitra yang dapat menggambarkan panggung kalian, tentu saja, perlu disiapkan secara terperinci brief tentang bentuk panggung yang mau dibuat. Dengan brief yang jelas dan detail, maka, professional designer panggung dapat menggambarkan panggung sesuai dengan tujuan acaranya, sesuai juga dengan kebutuhan acaranya, juga sesuai dengan area yang tersedia di venue tempat pelaksanaan acara. 

Jasa desain panggung ini biayanya bervariasi, tidak ada angka pasti dengan label seperti saat teman - teman belanja di mini market. Besaran biaya, tergantung dari professional tadi dalam memberikan biaya-nya. Mereka yang sudah berpengalaman dalam desain panggung bisa jadi akan mengenakan biaya tinggi, tapi ada juga yang tidak terlalu tinggi, bahkan ada juga yang memberikannya secara gratis dengan catatan produksi panggungnya nanti sama pihak yang sama. Yang terakhir ini, kami lakukan juga. Kami memberikan jasa desain panggung tanpa biaya tambahan, selama proses produksinya ditangani oleh kami. Namun, bila proses produksinya dikerjakan oleh vendor yang lain, kami akan mengenakan biaya yang nominalnya, sudah kami sebutkan sejak di awal brief diterima. Untuk lebih jelasnya hubungi kami via wa atau phone melalui nomor yang ada di kanan atas website ini. Tenang saja, kami cukup terbuka untuk berdiskusi dengan bernegosiasi guna menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia. 

0 comments:

Post a Comment