Sewa Panggung Kecil



Sewa Panggung Kecil, mungkin dibutuhkan dengan beberapa hal yang jadi pertimbangan. Mulai dari area acara yang memang tidak terlalu besar, sampai ke rangkaian acaranya yang juga memang tidak terlalu besar. Panggung kecil yang disesuaikan dengan area acara, apalagi kalau memang ukuran yang diharapkan adalah ukuran yang benar - benar fixed sesuai dengan luas areanya, maka perlu diukur secara detail dan diinformasikan kepada vendor panggungnya. 


Sementara, untuk kebutuhan sewa panggung kecil, karena memang kebutuhan dari acaranya juga tidak terlalu besar, maka, bisa dibuatkan estimasi berapa ukuran dari kebutuhan panggung di acara tersebut. 

Untuk panggung kecil yang perlu dibuat sesuai dengan ukuran tempat yang fix, maka, ini perlu dibuatkan secara khusus sesuai dengan ukuran-nya. Karena modul yang disewakan kami adalah modul dengan ukuran fixed 1 x 2 m dan 1.22 x 2.44 meter, maka, kekurangan dari ukuran tersebut-lah yang akan kami buatkan. Untuk ketinggian modul panggung, bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari 10, 20, 40, 60 cm, dan untuk bagian lapisan dari lantai panggung-nya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia, lapisan yang bisa dipergunakan mulai dari karpet, Melaminto putih dan hitam, hingga bahan HPL, termasuk juga bahan lain seperti vinyl karpet ataupun costum printing. 

Detail dari sewa panggung kecil ini termasuk dengan pilihan variasinya, bisa diperjelas dengan menghubungi kami. Pada bagian atas dari website ini, ada nomor telpon yang bisa dihubungi, untuk informasi detailnya, silahkan hubungi kami pada nomor tersebut diatas. 


0 comments:

Post a Comment