Dekorasi Panggung Harus Disesuaikan Dengan



Dekorasi Panggung harus disesuaikan dengan, kira - kira dengan apa ya ? ada beberapa hal yang tentu saja harus disesuaikan dengan beberapa hal, yang sudah pasti adalah, dekorasi panggung harus disesuaikan dengan apa tema acaranya ? Sepakat nggak ? Kalau tema acaranya Indonesia, tentu saja dekorasi panggungnya pun perlu diperkaya dengan ornamen yang bisa mencerminkan nuansa Indonesia. Bener nggak ? Terus apa lagi ya yang harus disesuaikan saat membuat dekorasi panggung ? Apa lagi yang harus disesuaikan ? 


Bagian yang nggak kalah penting setelah tema, saat dekorasi panggung, kita juga harus menyesuaikan dengan ukuran area acaranya. Luas area acaranya seberapa besar ya ? nah, kalau sudah ketauan seberapa luas area acaranya, biasanya, kita akan menyesuaikan ornamen dekorasi panggung dengan berapa sih anggaran yang tersedia untuk kebutuhan mengcover area tersebut ? At the end, anggaran memang memegang peranan penting. Dekorasi panggung pada akhirnya harus disesuaikan dengan anggarannya. Sepakat nggak ? 

Kalau sudah ngobrolin mengenai anggaran, kadang - kadang kita jadi mengorbankan idealisme pada sebuah design dekorasi panggung yang mungkin sudah disukai. Nah, salah satu solusi yang cukup baik adalah, saat memberikan brief mengenai bagaimana bentuk dekorasi panggung di sebuah acara, ada baiknya, kami sebagai vendor dekorasi panggung juga diberikan kisi - kisi, mengenai berapa sebenarnya anggaran yang disiapkan untuk mengakomodir dekorasi panggungnya. Diskusi adalah cara terbaik untuk mendapatkan solusi dari keterbatasan anggarannya. Hubungi kami untuk berdiskusi mengenai bagaimana dekorasi panggung kalian akan dibuat.  

0 comments:

Post a Comment