Panggung Acara Rapat Kerja



Acara rapat kerja perusahaan BUMN ini, berlokasi di gedung perkantoran di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, tempat dimana perusahaan ini berkantor. Karena diadakan oleh internal, maksudnya tidak menggunakan jasa event organizer untuk membantu mengorganize acaranya, maka, dari internal mereka lah yang bertindak sebagai koordinator untuk produksinya, dimana mereka lah yang memandu kami untuk proses pemasangannya. Kebutuhan yang kami pasangkan untuk acara tersebut, adalah
backdrop, berikut dengan 2 buah frame screen untuk screen berukuran 2 x 3 m, dimana projector-nya tembak depan. Karena tembak depan, maka, bagian belakang nyaris tidak ada space kosong dan langsung berhadapan dengan tembok.

Karena berlokasi di gedung perkantoran yang dikelola oleh pihak ketiga, maka selayaknya proses loading dan set-up di gedung atau hotel, surat loading dan administrasi perizinan tetap diperlukan dan untuk waktu pemasangannya pun mengikuti jadwal yang sudah diizinkan oleh pengelola gedung. Namun karena gedung ini dan kebetulan tempat acara rapat kerja ini memang peruntukannya untuk bekerja atau untuk kantor, maka ceiling-nya pun tidak setinggi di ballroom hotel. Sampai - sampai frame screen yang kami buat pun hanya menyisakan beberapa centimeter dari top ceiling. Sebagai tambahan untuk mempercantik panggung-nya, kami juga menyiapkan mini garden yang dipasangkan pada sisi - sisi depan area panggung. 

Untuk mendukung acara rapat kerja perusahaan, kebutuhan panggung, backdrop, mini garden ataupun photo wall, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami, melalui beberapa nomor yang tertera di atas, atau email kami di buatpanggung@gmail.com untuk mengirimkan brief singkatnya. 

0 comments:

Post a Comment