Pemasangan Backdrop Acara Press Conferences



Press Conference atau Konferensi Pers adalah sebuah acara yang pasti sangat penting bagi yang mengadakannya. Karena acara ini adalah acara dimana informasi yang ingin disampaikan oleh empunya acara akan diterima oleh rekan - rekan media untuk disebarluaskan kepada umum baik dalam bentuk artikel yang ditulis atau photo. Untuk yang photo, tentu saja yang akan diambil gambarnya adalah
saat dimana nara sumber pada acara konferensi pers tersebut sedang berbicara, nah, di belakang nara sumber tadi, tentu saja, sangat penting untuk menempatkan backdrop yang berisi tittle acara atau logo dari perusahaan / produk yang mengadakan acara tersebut. Dengan adanya backdrop yang berisi informasi dan logo tadi, maka, acara press conferences tadi dapat membantu mempublikasikan atau mempromosikan produk juga.

Kemasan acara press conferences, mungkin tidak seheboh acara konser atau gathering, baik dari sisi content acara ataupun persiapannya. Selain backdrop sebagai latar belakang saat acara berlangsung, modul panggung juga penting untuk disiapkan, agar ada perbedaan level antara orang yang menjadi nara sumber dan media yang hadir. Selain panggung dan backdrop, perangkat audio yang baik juga harus disiapkan agar komunikasi dua arah antara nara sumber dan media yang hadir dapat berlangsung dengan baik. 

Untuk kebutuhan panggung dan backdrop bagi acara Press Conferences, kami di Stage Pro, sangat terbuka untuk berdiskusi mengenai desain dan produksinya. Silahkan hubungi kami pada beberapa nomor yang ada di atas atau email kami ada di buatpanggung@gmail.com dan akan segera dibalas setiap email yang masuk. 

0 comments:

Post a Comment