Panggung Acara Imlek




Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China, dirayakan oleh hampir semua keturunan China di seluruh dunia, termasuk yang ada di Indonesia. Karena dirayakan hampir di seluruh dunia, dan di Indonesia juga setelah era Presiden Abdurrahman Wahid, dengan dikeluarkannya Keputusan Presiden No. 6 tahun 2000, dimana pada hari Imlek ditetapkan sebagai Libur Nasional, maka, perayaan Imlek makin meriah dan terasa khususnya di pusat - pusat perbelanjaan, hotel dan juga pemukiman warga.

Ada berbagai macam tradisi yang lekat dengan perayaan Tahun Baru Imlek, khususnya di Indonesia. Tradisi di keluarga, makan bersama keluarga besar adalah salah satunya. Sementara, tradisi di tempat - tempat umum, seperti Mall dan Hotel, mereka akan membuat sebuah tema khusus pada perayaan Imlek dengan dekorasi dan panggung khusus dan biasanya juga pertunjukan Barongsai. 

Pertanyaannya, khususnya kami ajukan kepada teman - teman yang bekerja di hotel, mall atau Event Organizer yang kebetulan dipercaya oleh client-nya untuk menghandle perayaan Tahun Baru Imlek, apakah kalian sudah membuat desain panggung dan dekorasi khusus untuk perayaan ini ? Jika sudah, bagus banget, karena persiapan yang lebih lama, akan membawa hasil yang lebih baik. Tapi jika belum, jangan khawatir, kabar gembiranya adalah, kami sangat siap untuk membantu kalian yang membutuhkan jasa desain dan produksi untuk panggung dan dekorasi panggung Tahun Baru China. Mas - mas yang ada di buatpanggung, siap untuk membantu dengan memberikan desain dan referensi dari pekerjaan terdahulu, termasuk jika sudah punya desainnya, kami juga bisa membantu untuk menghitungkan berapa perkiraan biaya produksinya. Jadi, jangan tunda lagi, hubungi kami sekarang. 






0 comments:

Post a Comment