Perlu Pake Screen nggak ?



Pertanyaan diatas adalah satu dari beberapa pertanyaan yang menjadi pembicaraan bagi para client ketika merencanakan akan membuat panggung untuk acaranya. Screen atau visualisasi dengan media apapun itu, menjadi penting atau nggak penting, kembali lagi kepada tujuan diadakannya acara. Kadang, kita berputar - putar pada pembahasan mengenai perlu atau tidaknya "sesuatu" tapi kelupaan dengan apa sih sebenarnya tujuan kalian buat acara ?? Benar atau benar ? 


Yes, benar banget! Kadang karena kebiasaan kita menganggap semuanya rumit, hal sederhana seperti diperlukan atau nggak screen untuk memvisualisasikan sesuatu di acara kita, kita malah jadi melupakan mengenai apa sih sebenarnya tujuan acara kita ? Kita malah melupakan pertanyaan yang dasar itu! Jadi, nggak ada jawaban yang pasti juga mengenai kalian perlu atau nggak menggunakan screen atau media visual lainnya. Tapi kembalilah pada pertanyaan yang mendasar tadi, pertanyaan mengenai apa tujuan kalian membuat acaranya ? Kalau tujuannya untuk product launching dan memperkenalkan produknya, maka mungkin kalian memerlukan screen atau media visual lainnya. Lalu, kalau tujuannya itu, dan kalian nggak ngeliat ada space yang cukup untuk sebuah screen berukuran besar, kalian tahu kan apa yang harus dilakukan ? 

Dan untuk kalian yang juga sudah tahu apa tujuan acara yang kalian adakan, kalian juga bisa mencari siapa yang bisa membantu untuk penyediaan panggung dan dekorasinya, tentu saja, salah satunya adalah kami. Tapi ya nggak harus kami juga kok :) sebelum memutuskan siapa yang bisa membantu, ada baiknya, cari juga beberapa vendor yang lain, sebagai bahan pertimbangan dan perbandingan, mana yang terbaik dalam aspek harga, aspek produksi dan pengalaman atau aspek penilaian yang lainnya. Hubungi kami tanpa sungkan, kami siap bantu yaaa. 


0 comments:

Post a Comment