Rental Dance Floor



Dance floor atau lantai dansa, menjadi salah satu item kebutuhan produksi yang sering dipergunakan, khususnya untuk menunjang acara - acara pernikahan. Dimana biasanya, pada acara resepsi pernikahan, dance floor akan dipasang tidak jauh dari bagian depan pelaminan, atau di sisi kanan / kiri pelaminan, dan berfungsi sebagai lantai yang menjadi alas bagi tamu yang akan berdansa, juga bagi tarian yang dipersembahkan sebagai bagian dari rangkaian acara. 


Dance Floor yang kami sewakan bisa dipesan dengan finishing yang berbeda, ada yang finishing dengan wooden parquet, melaminto putih dan hitam, dan juga bisa special request untuk dibuatkan dance floor dengan bahan acrylic yang dilengkapi dengan LED strips. Ketinggian dari modul dance floor ini, hanya tersedia satu pilihan yaitu 10 cm, kecuali permintaan khusus yang dapat dibuatkan sesuai dengan kebutuhan. Untuk ukuran, tersedia mulai ukuran : 
3 x 3 m, 
4 x 4 m, 
5 x 5 m, 
maksimal 4 x 6 m. 

Untuk pemesanan, ada baiknya dipesan jauh - jauh hari sebelum acara berlangsung, karena permintaan modul dance floor sangat banyak, khususnya untuk pelaksanaan acara pada hari weekend. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor telpon yang tertera pada bagian atas website ini, atau untuk permintaan penawaran dan photonya, bisa juga dengan berkirim email ke buatpanggung@gmail.com untuk segera kami tindaklanjuti dengan penawaran. 

0 comments:

Post a Comment