Tenda Bazaar, Jadi Nggak Biasa



Bazaar di dalam tenda sarnafil, biasanya sudah difasilitasi dengan perlengkapan standard, seperti flooring yang dilapisi karpet, penerangan dan listrik secukupnya. Biasanya, karena pertimbangan anggaran yang terbatas, maka tenda bazaar yang akan ditempati, ya sudah ditempati, tanpa ada tambahan apa - apa. Padahal, cuma dengan sedikit biaya, kita bisa membuatnya jadi beda, dan kalau sudah beda, akan jadi daya tarik bagi pengunjung yang datang untuk bisa mampir ke tenda bazaar kita. 


Hanya dengan menambahkan ornamen yang sederhana namun penuh warna, serta list plang pada bagian atas, dan kalau ada anggaran yang lebih bisa juga dibuatkan lantai khusus seperti pada foto diatas, maka tampilan tenda bazaar kita akan jadi yang paling beda jika dibandingkan dengan yang serba polos. Tenda sarnafil, baik yang berukuran 3 x 3 m atau 5 x 5 m, dapat diberikan tampilan yang menarik dengan visual - visual produk seperti pada foto diatas, nggak terlalu mahal juga biayanya. Untuk tampilan visual yang ingin ditampilkan, tentu saja, bisa dimodifikasi dengan berbagai images product atau program promosi produk, sehingga disamping menarik mata, juga memberikan informasi kepada pengunjung yang datang kesana. 

Untuk membuat tenda bazaar dengan ornamen dan tampilan yang eye catching, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, bisa juga mengirimkan email ke buatpanggung@gmail.com untuk mendapatkan penawaran dan foto - foto lainnya. Jangan jadikan standard yang sudah ada pada tenda bazaar menjadi standard kalian, tingkatkan standard-nya dan jadilah beda pada acara bazaar yang kalian ikuti. 



0 comments:

Post a Comment