Panggung Betawi ?



Tema acara bisa datang dari banyak hal, termasuk hal - hal yang sudah ada, hal - hal yang populer dan juga hal - hal yang sifatnya tradisional. Rumah Tradisional Betawi ini, adalah satu contoh bagaimana membuat tradisi menjadi tema panggung. Nggak perlu repot bikin desain panggungnya, karena kami yang akan membuatkannya, dan ketika kami yang membuatkannya, tentu saja, ini sudah
didasari dengan ukuran yang akurat, karena kami sudah mensurvey lokasinya, kami juga sudah bicara dengan kalian sebagai client, dengan semua harapan dan tujuan dari dibuatnya panggung ini.

Nggak usah bikin yang simple jadi complicated laaah, cukup bilang aja bahwa kalian mau bikin event dengan tema "Betawi" maka selebihnya, kami yang akan bekerja untuk membuatkan desainnya, desain yang sudah proporsional ukurannya, desain yang sudah sesuai dengan bentukannya dan juga sudah sesuai dengan kondisi di lapangan, dan pastinya, sudah sesuai dengan keinginan dan harapan kalian sebagai client. 

Silahkan hubungi kami untuk mempermudah acara kalian, khususnya dalam hal produksi panggung. Cukup kasih tahu ke kami, bentuk panggung seperti apa yang diinginkan, selebihnya kami yang akan bekerja. Hubungi kami melalui beberapa nomor diatas, kami akan buatkan desain dan penawaran untuk biaya produksi panggung di acara kalian tersebut. 


0 comments:

Post a Comment