Sewa Panggung Jakarta


Bikin event baik outdoor ataupun indoor di Jakarta, panggung merupakan salah satu yang penting untuk disiapkan. Karena panggung akan jadi central dari sebuah acara, maka, panggung harus memiliki level ketinggian yang berbeda dengan ketinggian audiences yang jadi penonton di acara. Tapi perlu diinformasikan juga, ini sebagai bagian dari pengetahuan kalian, bahwa vendor penyedia panggung, selama ini sudah membuat ukuran ketinggian yang sering sekali dipergunakan, yaitu 40 cm, 60 cm, dua yang ini adalah yang paling umum. Yang umum juga, ada yang 100 cm dan 120 cm. Untuk ukuran diantara ukuran - ukuran tersebut, mungkin ada yang secara khusus menyiapkan
tapi nggak banyak.

Ok, sekarang ke level panggung yang biasa kami sewakan ya. Level panggung yang kami sewakan sebagaimana tampak dalam foto di artikel ini, memiliki ketinggian 40cm, rangka-nya menggunakan besi CNP, lantai panggungnya menggunakan multiplek 18mm dan dicover dengan karpet merah merona membara yang baru saja dibeli dari toko. Ukuran per 1 modul, mengikuti base ukuran standard multiplek yaitu 122 x 244 cm, nah, ukuran ini juga menjadi ukuran yang lazim bagi vendor penyedia panggung. Beberapa hotel memiliki modul panggung dengan ukuran yang sedikit menyimpang, tapi ya nggak masalah juga. 

Modul panggung seperti tampak dalam foto ini, adalah modul panggung basic yang biasa dipasang untuk mendukung acara - acara yang sifatnya sederhana, karena memang panitia acaranya, hanya perlu modul panggung dan covering karpetnya, tanpa backdrop. Model seperti ini biasa dipergunakan untuk band, akustik, atau performance musik khusus di acara wedding dan sejenisnya. Nah, kalau kalian ada kebutuhan yang seperti ini, jangan sungkan lho untuk menghubungi kami dengan menelpon ke salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 comments:

Post a Comment