Desain Panggung Castle



Untuk membantu mewujudkan tema acara yang sudah digagas oleh event organizer sebagai client kami, biasanya kami membuatkan beberapa desain panggung yang sudah ada sebagai referensi awal. Beberapa yang dimaksud, biasanya lebih dari 1 desain, tapi nggak lebih dari 3 desain, dimana hal ini, untuk mempermudah client dalam membayangkan desain panggung yang diinginkan, sehingga mempercepat kami juga dalam membuat desain sesuai dengan referensi tersebut. 


Desain yang kami sertakan pada artikel ini, juga merupakan hasil desain dari beberapa referensi yang kami berikan sebelumnya. Setelah melalui beberapa proses melihat referensi yang kami sertakan pada bagian awal, lalu kami berdiskusi dengan pihak EO-nya, dan akhirnya sampailah kami untuk membuatkan desainnya. Dari referensi awal, client mengingingkan desain bernuansa Castle, Kastil, atau Istana Eropa pada zaman dahulu yang didominasi dengan batu bata yang berderet, mungkin lebih tepatnya menyerupai benteng. Berangkat dari referensi dan diskusi itulah lahir desain yang seperti tampak di foto.

Desain ini juga merupakan penyesuaian dengan kondisi tempat lokasi acara setelah menghitung panjang panggung, tinggi ceiling dan jarak tembak projector yang memungkinkan. Satu lagi, desain ini juga kami sesuaikan dengan kondisi biaya produksi, oleh karenanya desain panggung, backdrop dan frame screen dibuat dalam posisi flat, tidak ada lekukan, termasuk bentung panggung-nya, agar tidak terjadi pembengkakan pada biaya produksinya. Sebelum kami mendesain, biasanya pada saat proses diskusi, kami juga pasti akan menyinggung estimasi anggaran produksi yang disiapkan, sehingga tidak terjadi over budget. 

Jadi, untuk membuat desain panggung dilanjutkan dengan produksinya, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau hubungi kami via email di buatpanggung@gmail.com untuk mendapatkan portfolio desain dan produksi kami, atau mendapatkan penawaran dari kami. 

0 comments:

Post a Comment