Panggung Acara Festival Puspa


Kali ini kami mendapatkan pekerjaan dari panitia acara Festival Puspa yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemberdayaan Peremuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Festival Puspa merupakan kepanjangan dari Festival Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Peremuan dan Anak ( PUSPA ) yang diselenggarakan pada akhir November lalu. Acara yang diselenggaran di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak ( RPTRA ) Penjaringan ini, selain diisi dengan
performance tari khas Betawi juga diisi dengan beberapa seremoial dan kegiatan yang mendukung partisipasi publik untuk perempuan dan anak. 

Pada acara Festival Puspa ini, kami mendukung panitia acara dengan penyediaan panggung, backdrop dan beberapa ornamen pendukung artistik yang ditempatkan di beberapa bagian depan panggung. Serunya bisa mensupport acara ini adalah karena client benar - benar memberikan kebebasan kepada kami dalam hal desain panggung-nya, selain itu juga, client sangat terbuka dengan anggaran yang disediakan, sehingga kami benar - benar dapat mendesainkan panggung dengan menyesuaikan terhadap anggaran yang disediakan. 

Acara yang diisi dengan sambutan dari Deputi Partisipasi Masyarakat dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, ibu Agustina Erni, juga diisi dengan beberapa penampilan dari kesenian tradisional Betawi yang dipentaskan oleh anak - anak dan perempuan di kawasan Penjaringan. Acara ini merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Deputi Partipiasi Media Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dimana sejak Oktober, mereka sudah mengadakan rangkaian kegiatan yang mengajak masyarakat peduli terhadap tiga isu besar di lingkungan perempuan dan anak - anak. Sampai pelaksanaan acara berakhir, semua hal yang kami dukung di rangkaian acara ini, mendapatkan tanggapan positif dan tidak ada kekurangan. 

Untuk mendapatkan desain panggung dan produksi panggung yang sesuai dengan anggaran yang tersedia, silahkan berdiskusi dengan kami melalui beberapa nomor telpon yang ada pada bagian atas ini, atau bisa langsung kirim brief-nya melalui email kami di buatpanggung@gmail.com untuk mendapatkan desain dan penawaran biayanya. 

0 comments:

Post a Comment