Panggung Acara New Zealand Night




Perusahaan event dan exhibition organizer yang menjadi client pada pekerjaan kali ini, datang dengan tema yang unik dan jarang untuk diaplikasikan pada sebuah event. Tema-nya adalah New Zealand atau Selandia Baru. Negara kepulauan dengan iklim laut yang sedang, dipenuhi dengan hutan, puncak gunung yang tajam dan kental dengan nuansa alam. Desain ini, akhirnya
mengarah kepada sesuatu yang kuat akan ornamen kayu sebagai gambaran mengenai suasana hutan dan alam yang identik dengan New Zealand. 

Produksi panggung yang dilengkapi dengan backdrop pada bagian tengah, bertuliskan tittle acara, dilengkapi dengan frame screen pada bagian kanan dan kiri yang juga menggunakan ornamen kayu dan garis serut kayu alam untuk memperkuat tema dari acaranya. Pada bagian sisi kanan dan kiri, tepat di bagian depan screen kanan dan kiri, beberapa tanaman dan ranting sengaja dipasang, lagi - lagi untuk memperkuat tema dari rangkaian acara. Sementara itu, bagian modul panggung dan covering dinding lantai panggung, menggunakan nuansa warna yang sama, mengarah ke cokelat tua kayu. Pengaplikasiannya pada saat produksi, beberapa menggunakan bahan styrofoam, sisanya adalah bahan standard multiplek dengan printingan bermotif yang sama. 

Dari pekerjaan panggung acara New Zealand Night ini, pembelajarannya adalah mengenai kreativitas untuk menjadikan sesuatu yang tidak biasa menjadi tema acara. Mungkin akan jadi hal yang biasa kalau menjadikan acara ini dengan konsep yang sudah pernah dijalankan sebelumnya. Jadi, jangan batasi kreativitas diri dengan pilihan - pilihan tema acara yang itu - itu saja, tapi cobalah untuk eksplor pada beragam tema lainnya. Untuk desain dan produksi panggung, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera diatas website ini. 

0 comments:

Post a Comment