Panggung Acara di Sentul, Bogor



Pekerjaan produksi panggung dan backdrop yang satu ini, kami kerjakan untuk salah satu perusahaan event organizer yang jadi client kami. Dimana client kami ini, punya client lagi, dan client-nya adalah Pertamina. Tempat acara, berlokasi di Kawasan Sentul, Bogor, gedung yang menjadi tempat acara ini, adalah ruangan yang nggak terlalu besar, ceiling-nya nggak terlalu tinggi, dan pada bagian ujung atas menyudut seperti
bagian atap rumah segitiga. Dan agak seru, karena nggak pake survey, langsung jalan, dengan brief singkat dari clientnya.

Karena brief-nya yang sangat detail terkait dengan ukuran backdrop dan panggungnya, detail juga untuk request khusus dari client-nya terkait material yang akan dipergunakan untuk finishing-nya, maka pekerjaan produksinya dapat berjalan dengan baik. Termasuk pra-produksi dan pada saat set-up di lokasi, semuanya berjalan dengan baik, bahkan, sebelum proses pemasangannya selesai, client-nya bisa meninggalkan kami untuk mengurus pekerjaannya yang lain. 

Yang bisa dipelajari dari proses pekerjaan kali ini adalah mengenai brief yang detail dan jelas, termasuk kejelasan mengenai ukuran panjang x lebar x tinggi dan material-nya, menjadikan proses pekerjaan dari sisi kami menjadi efektif. Untuk teman - teman yang juga sudah memiliki brief detail mengenai kebutuhan panggung dan backdrop-nya, langsung aja di share ke kami melalui beberapa nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau langsung email ke buatpanggung@gmail.com untuk mendapatkan kejelasan mengenai biaya produksinya. 

0 comments:

Post a Comment