Jual Modul Panggung



Bagi kalian yang saat ini bergerak dalam bidang pengelolaan pusat perbelanjaan, ballroom, gedung pertunjukan, gedung resepsi, sangatlah penting untuk memiliki modul panggung sendiri. Sebagai bagian dari aset milik sendiri, maka modul panggung dapat menjadi nilai tambah yang bisa dijual kepada client pengguna, ketika mereka menggunakan venue yang kalian kelola. Nggak usah terpaku pada modul panggung yang biasa ada di hotel bintang lima, yang bisa dilipat dan dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya, karena itu adalah modul panggung pabrikasi dan ada sejumlah minimum order dalam jumlah yang tidak sedikit. Seperti apa modul panggung yang kami jual ? Simak sedikit penjelasan dari kami berikut ini.


Modul panggung yang kami produksi, menggunakan 1 modul dengan ukuran standard, panjang 244 cm x lebar 122 cm. Material yang jadi lantai panggung adalah multiplek berbahan meranti dengan ketebalan 18mm. Untuk rangka kaki - kaki panggung, menggunakan CNP 2,3mm, ketinggian standard 40 cm, namun dapat disambung dengan lubang kombinasi yang tersedia sampai ketinggian 100 cm. Namun, ini adalah ukuran standard yang memang biasa kami produksi karena pertimbangan hal yang umum dan biasa dibuat. Sementara, untuk ukuran yang tidak lazim, tetap dapat kami kerjakan, silahkan didetailkan brief-nya kepada kami. 

Meskipun modul panggung ini kami jual, namun, kami tidak ready stock, sehingga semua pesanan baru akan dikerjakan setelah ada order, kecuali untuk rental. Sementara untuk quantity pemesanan, kami menetapkan minimum order, namun tidak sebanyak seperti pabrik besar. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada beberapa nomor yang ada di atas website ini.


0 comments:

Post a Comment