Layout Area Acara



Seiring dengan makin kompleks-nya sebuah event, apalagi event yang berlokasi di area outdoor, maka perencanaan detail sangat dibutuhkan untuk menunjang kesuksesan acara. Membayangkan bagaimana mekanisme, flow keluar masuk audiences, hingga keamanan audiences di acara, tentu akan lebih detail dan fokus, apabila kalian
melengkapi diri dengan layout area acara. Tapi kali ini, bukan sekedar layout, tapi ditambahkan dengan komponen produksi yang ada pada acara tersebut, sehingga lebih detail pembahasannya.

Itulah salah satu layanan yang kami buatkan saat mendesain sebuah panggung khususnya outdoor, apalagi kalau komponen produksi di acaranya lumayan banyak, ditambah area acaranya cukup besar, dan ada proses yang melibatkan audiences cukup banyak di acara tersebut. Layout area acara ini, juga kami buat berdasarkan data yang akurat mengenai ukuran area acara dikombinasikan dengan penempatan komponen produksi, panggung, tenda, ticketbox, toilet dan seterusnya. Hal ini kami buatkan untuk mempermudah teman - teman EO agar dapat fokus dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada client-nya juga untuk kenyamanan audiences yang hadir di acara tersebut. 

Oleh karena itu, percayakan pekerjaan desain panggung dan produksinya kepada kami. Desain termasuk layout akan kami buatkan, dan kebutuhan produksinya juga dapat di estimasikan biayanya sekalian. Semua proses ini berlangsung bersama kami dalam satu pintu, sehingga mudah untuk berkoordinasi. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan berdiskusi tentang bagaimana kami bisa membantu demi suksesnya acara kalian. 

0 comments:

Post a Comment