Panggung Gereja di Tangerang



Setelah sempat melakukan renovasi pada panggung gereja di kawasan Green Garden, Jakarta Barat, kali ini kami dipercaya untuk memproduksi panggung di sebuah gereja yang berlokasi di kawasan Modern Land, Kota Tangerang. Bangunan yang cukup luas, termasuk panggung dengan ukuran yang cukup besar juga. Pekerjaannya adalah merombak panggung yang sudah ada dengan
kontruksi panggung yang baru, menjadikan panggung yang baru ini lebih modern, dengan beberapa LED light di bagian dinding panggungnya, beberapa jenis lampu lainnya untuk memperkuat kesan artistik, termasuk curtain yang menjadi latar pada panggungnya.

Panggung pada gereja ini, menempati sudut menyiku, sehingga bentuknya menyerupai seperempat lingkaran yang menyempit pada bagian dalamnya. Kalau dihitung dari ujung sisi kanan ke sisi kiri, yang masing - masing dibatasi dengan tembok, maka total panjang panggung gereja ini adalah 20 meter, sementara lebarnya, atau bagian ke dalamnya, adalah 10 meter. Ketinggian dari level panggung yang akan dibuat adalah 75cm, dilapisi dengan karpet berwarna abu - abu. Lalu, pada bagian backdropnya, deretan lampu LED akan dipasang dalam posisi tidur dan menumpuk ke atas hingga ketinggian 2,5 meter. Karena cukup panjang, juga cukup tinggi, dibuatkan juga akses naik ke panggung dengan menggunakan 4 tangga yang dipisah pada beberapa posisi.

Untuk pengerjaan panggung permanen ini, semua modul panggung kami kerjakan di gudang sudah dalam bentuk rangka jadi, setelah itu langsung dibawa dan dipasang sesuai dengan panduan gambar kerja yang kami buat. Setelah pemasangan modul panggung, maka karpet yang menjadi alas, berlanjut untuk dipasang. Baru setelah itu, pengerjaan beberapa pemasangan LED pada bagian backdrop dan pada bagian dinding panggung. Pekerjaan panggung dan pendukungnya di Gereja ini, memakan waktu kurang lebih 2 minggu, termasuk pemasangan produksi, pemasangan dan finishing. Bagi teman - teman yang juga ingin diperbarui panggung gereja-nya, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini.


0 comments:

Post a Comment