Jasa backdrop Jakarta



Membuat backdrop untuk memenuhi kebutuhan pada aktivitas foto, atau biasa kita sebut dengan foto booth, kini menjadi hal yang lazim dalam sebuah acara. Apalagi, dengan maraknya perkembangan gadget, backdrop menjadi salah satu atribut wajib bagi orang - orang yang datang ke acara dan ingin selfie. Latar belakang yang bagus, dengan tittle acara, dilengkapi juga dengan images logo dari perusahaan tersebut, akan menjadi bagian penting dari photo mereka.

Ini juga penting untuk membantu mempromosikan brand produk yang ada di backdrop tersebut. Nggak bisa menyiapkan backdrop atau memasangnya sendiri, sekarang bukanlah masalah besar, karena sudah banyak vendor penyedia backdrop yang bisa dipergunakan jasanya untuk membantu kalian di acara tersebut.

Salah satu vendor event yang bisa membantu kalian untuk mempersiapkan dan memasangkan backdrop yang kece marece, bisa banget dibantu sama kami di Stage Pro. Backdrop adalah komponen yang paling sering kami buat, karena memang, backdrop adalah central dari acara. Backdrop menjadi penting, apalagi kalau ada aktivitas foto booth, backdrop seakan menjadi sebuah kewajiban untuk dihadirkan di tengah acara kalian. Lalu bagaimana dengan proses pemesanannya ? Gampang kok, cukup sampaikan ke kami mengenai ukuran panjang x lebar backdrop yang ingin dibuat, tanggal dan lokasi acara, serta alamat email dilengkapi nama dan nomor telp, setelah itu, kami akan buat dan kirimkan penawaran untuk biayanya. 

Sedangkan untuk desain di backdrop, biasanya dibuat sendiri oleh client yang memesan. Namun begitu, kami dapat membantu jasa desain backdrop, tapi tentu saja, sebagai empunya acara, kalian harus melengkapi dengan bahan - bahan desainnya dengan kualitas hires. Setelah didesain, kami di Stage Pro yang akan mencetak dan memasangkannya sehingga menjadi backdrop yang cetar membahana. Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami di nomor yang ada di website ini.


0 comments:

Post a Comment