Bikin Panggung Di Gereja



Panggung adalah salah satu elemen penting di gereja yang mendukung kegiatan ibadah, karena memang kegiatan yang dilakukan akan berpusat pada area panggung. Mulai dari pendeta sampai kumpulan pemusik dan anggota paduan suara, semua akan tumplek di panggung yang sama. Maka nggak heran, beberapa gereja, khususnya yang besar dan memiliki jemaat dalam jumlah yang banyak, akan sangat concern pada bagian panggungnya. Ini juga yang terjadi dengan salah satu gereja yang berlokasi di kawasan Tangerang.
Mereka sampai melakukan renovasi full pada panggung yang sudah ada, selain untuk mempercantik, juga untuk menggantikan panggung sebelumnya yang sudah cukup umur, agar lebih kuat menopang semua yang ada di atasnya.

Seluruh level panggung yang sebelumnya sudah ada di area ini, digantikan dengan modul panggung yang baru. Modul panggung dengan konstruksi besi CNP yang kami rakit, dibuat per modul dengan ukuran standard 122 x 244 m, lantainya menggunakan multiplek 18mm kayu meranti, dan dilapisi dengan karpet yang baru pula. Ketinggiannya sendiri dibuat beragam mulai dari 60 - 120 cm yang dipasangkan berundak. Yang mempercantik tampilan panggung ini jika dilihat tampak depan adalah penggunaan dinding panggung berbahan aklirik susu yang ditembak dengan lampu LED dari bagian belakang, bias cahaya yang menembak ke bagian depan ini membuat panggungnya hidup dan terlihat mewah. 

Untuk bapak/ibu yang juga membutuhkan renovasi panggung di gereja-nya, ayo, jangan sungkan untuk menghubungi kami atau buat janji bertemu dan survey langsung ke lokasi bapak ibu. Kami sangat senang dapat berkenalan dan membantu bapak ibu untuk memenuhi kebutuhan panggungnya. Nomor telp kami tertera di atas website ini, atau email kami langsung di buatpanggung@gmail.com untuk mengirimkan brief-nya. 

0 comments:

Post a Comment