Perlengkapan Lomba Lari, Gate



Seiring dengan maraknya lomba lari dengan beragam nama yang berbeda, mulai dari Fun Run, Color Run dan masih banyak lagi penamaan yang lain, makin banyak pula kebutuhan untuk pembuatan gate atau gapura sebagai penanda start dan berakhirnya ajang lari tersebut. Yang paling sering adalah pembuatan gate dengan menggunakan konstruksi rigging yang dicover
dengan multiplek dan finishing dengan digital print, persis seperti gambar yang ada pada artikel ini.

Gate yang biasa dipergunakan berukuran 6 x 4 m, dengan bentuk menyerupai gawang. Diletakkan persis di garis, dimana ditentukan start-nya sebuah perlombaan lari. Beberapa membuatnya menjadi 2 sisi, depan untuk start dan belakang-nya bertuliskan finish. Keduanya sama, menggunakan multiplek yang dilapisi dengan digital print bergambar desain dari sponsor pendukung acara tersebut. 

Karena pelaksanaan lomba lari ini, biasanya diadakan pada pagi hari, kami biasanya memasangkannya pada waktu malam atau mendekati dini hari. Kadang - kadang malah lebih ekstrim, hanya 2 jam menjelang start dari lomba tersebut, karena area yang akan dipasang dengan gate tersebut, adalah jalan umum yang masih dilintasi oleh kendaraan pada malam harinya. Dari ukuran 6 x 4 m tadi, ada juga yang memodifikasi sesuai dengan kebutuhan, ada yang membuat dengan ukuran 8 x 4 m, ada juga dengan ukuran 10 x 4 m. Tinggal seberapa besar saja jalanan yang akan dipergunakan, apakah masih memungkinkan atau nggak ? Diskusikan bersama kami perihal kebutuhan gate di tengah acara lomba lari kalian, hubungi kami via nomor telp diatas website ini. 


0 comments:

Post a Comment