Rental Dance Floor Jakarta



Membuat acara resepsi pernikahan, apalagi jika diadakan di gedung atau di ballroom hotel dengan konsep international wedding, dance adalah salah satu bagian dari content acaranya. Ini adalah saat dimana pengantin bersama dengan tamu-tamu, dapat berdansa dengan diiringi lagu - lagu melankolis nan romantis. Menjadikan acara dansa lebih cihuy, nyaman dan juga menyenangkan, alas untuk tempat mereka berdansa perlu disiapkan dance floor yang licin, artistik dan kokoh. Salah satu dance floor yang kami sewakan adalah
dance floor dengan lapisan parquet yang elegan dan menawan seperti tampak dalam foto di artikel ini.

Sekarang mengenai spesifikasinya, modul dance floor berlapir parquet ini, memiliki tinggi 10 cm, kami buat per modul dengan ukuran 1 x 1 m, dapat disambung dan dihubungkan per modul sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Pada bagian sisi luar dari modul dance floor parquet ini, kami juga membuat tramp, sisi yang agak miring - menanjak berlapis bahan rubber sehingga membuatnya tidak licin dan nyaman untuk dilintasi. Pemasangannya sendiri, membutuhkan waktu yang tidak lama, sekitar 1 jam untuk memasang modul per modul, sesuai dengan ukurannya. 

Rental dance floor parquet ini kami sewakan untuk area Jakarta dan sekitarnya, khusus untuk luar area tersebut, kami juga dapat melayani-nya, hanya dengan menambahkan biaya transportasi dari gudang kami di kawasan Tangerang Selatan ke kota yang dituju. Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini. Jadikan acara dansa jadi nyaman dan menyenangkan dengan lapisan lantai dansa yang mewah dan elegan dari kami di stagepro. 


0 comments:

Post a Comment